Minggu, 01 Januari 2017

Thomas Pitera


Thomas Pitera atau lebih di kenal dengan nama "Tommy Karate" merupakan mantan pembunuh bayaran yang berkerja di bawah asuhan organisasi kriminal Bonanno Family. Tommy dikenal sebagai pembunuh yang sadis dan kejam, reputasinya ini di peroleh karena Tommy di ketahui sangat menikmati ketika membunuh orang. Tommy di ketahui telah membunuh sekitar 60 orang dalam dakwaan yang di bacakan pada persidanganya. 

Selain terkenal sadis Thomas juga memiliki julukan lain yaitu "Tommy Karate" karena keahlianya dalam menggunakan seni bela diri karate yang dia pelajari semasa muda. Kecintaan Thomas pitera pada seni bela diri karate di mulai saat dia melihat film "The Green Hornet" pada tahun 1966 yang di bintangi oleh Bruce Li. 

Demi belajar karate, Thomas bahkan pernah berguru ke Jepang selama 27 bulan dan menimba ilmu kepada seorang guru bernama Hiroshi Masumi. Setelah pulang dari Jepang, Thomas Pitera kemudian bergabung dengan Bonanno Family dan segera terkenal karena kesadisanya saat membunuh orang. 

Dalam setiap pembunuhan yang dilakukanya, Thomas biasanya akan memutilasi korbanya untuk menghilangkan barang bukti. Akibat perbuatanya itu Thomas Pitera harus menghabiskan sisa umurnya di penjara, setelah berhasil di tangkap oleh polisi pada tahun 1990.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar