Minggu, 01 Januari 2017

Roy DeMeo


Terlahir pada 7 September 1942 dengan nama Roy Albert DeMeo, Pria yang lebih akrab di panggil dengan nama Roy DeMeo merupakan seorang mafia yang menjadi bagian dari Keluarga Gambino. Dalam keluarga mafia ini, Roy bertugas sebagai pembunuh bayaran yang mengetuai sebuah tim yang di beri nama DeMeo Crew. 

Kelompok tukang jagal yang di ketuai oleh DeMeo ini dipercaya telah melenyapkan lebih dari 100 nyawa antara tahun 1973-1983. Sedangkan DeMeo sendiri di percaya telah membunuh setidaknya 70 orang seorang diri. 

Kelompok ini memiliki metode membunuh yang sadis hingga sulit untuk di endus oleh pihak kepolisian. Anggota dari DeMeo Crew akan memutilasi korbanya setelah di bunuh lalu membuang tubuhnya di sebuah tempat tertentu hingga tak bisa di temukan lagi. 

Sedangkan Roy DeMeo lebih sadis lagi, pria ini akan menembak atau menusuk korbanya hingga mati, kemudian menggantung tubuh korban secara terbalik di atas bak mandi untuk menghabiskan darahnya, setelah itu dia akan memutilasi tubuh mereka dan membuangnya. 

Namun karir DeMeo sebagai pembunuh bayaran harus berakhir, saat dirinya di temukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di bagasi sebuah mobil pada tahun 1983. Dia tewas dengan beberapa luka tembakan di kepala serta terdapat sebuah lubang di tanganya yang dipercaya pihak kepolisian merupakan hasil dari refleknya ketika akan di tembak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar