Minggu, 01 Januari 2017

Bernard Hunwick


Bernard Hunwick atau lebih di kenal dengan julukan "Barry the Bear" mungkin adalah satu satu pembunuh bayaran yang bisa di bilang menikmati profesi yang dia geluti. Pria berdarah dingin ini diketahui telah melakukan 300 kali pembunuhan hingga tahun 1982. Tapi karena rapinya pekerjaan Barry hanya satu kasus yang tercium oleh polisi. 

Kasus ini pula yang telah mengkhiri karir cemerlang Barry sekaligus menjeboskanya ke penjara. Ibarat pepatah "sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga". Barry berhasil di jebak oleh salah satu agen FBI yang menyamar sebagai klien dan menyewa jasanya untuk membunuh seorang gembong narkoba. 

Salah seorang yang pernah menggunakan jasa Barry menggambarkan bahwa ia tak pernah melihat Pria sekejam dan sekuat Barry, "Dia adalah orang yang akan dengan senag hati memukuli orang sampai mati jika kau menyuruhnya". Sedangkan menurut mantan Istrinya Barry pernah memasukan pecahan kaca ke dalam mulut korbanya lalu memukuli orang itu hingga pecahan kaca itu menembus pipinya. 

Dengan reputasinya yang telah membunuh banyak gembong narkoba kelas kakap dan kemampuanya dalam membunuh serta melenyapkan barang bukti. Barry mematok harga sekitar $3.000 - $5.000 untuk setiap nyawa yang harus dia lenyapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar