Minggu, 01 Januari 2017

Frank "The Dasher" Abbandando


Terlahir dari keluarga imigran asal Italia, Frank "The Dasher" Abbandando merupakan salah satu pembunuh bayaran paling ditakuti pada tahun 1930an. The Dasher nama julukan Frank,  dia terima karena kecepatanya berlari saat bermain baseball, merupakan salah satu anggota Murder.Inc, sebuah organisasi pembunuhan yang di buat oleh sekelompok gangster di kota New York. 

Dalam aksi pembunuhanya Frank tergolong sebagai orang yang sadis, beberapa korban Frank akan di tusuk hingga mati menggunakan pisau daging namun yang paling sering adalah dengan menikam mereka menggunakan pengait es tepat di jantung. Aksi Frank sebagai pembunuh bayaran ternenti saat dirinya di tangkap oleh kepolisian New York pada tahun 1942. Semasa tugasnya sebagai tukang jagal Frank dikabarkan telah membunuh lebih dari 30 orang. 

Sedangkan dalam waktu senggangnya, Frank juga di kenal sebagai seorang predator sex yang kejam, ia di ketahui suka berkeliling di daerah Brownsville dan Ocean Hill untuk mencari wanita muda yang kemudian akan dia perkosa. 

Dalam persidangan kasus pembunuhanya Frank mengakui semua kejahatanya kecuali satu kasus pemerkosaan. Saat di tanya Jaksa' Frank hanya menjawab dengan enteng "Yang satu itu harusnya tak masuk hitungan, karena aku menikahi gadis itu setelahnya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar