Sabtu, 31 Desember 2016

Jeffrey Dahmer

Jeffrey Dahmer

Pembunuh berantai yang lainnnya adalah Jeffrey Dahmer, tak kurang dari 17 orang terdiri dari pria dewasa yang sudah dia habisi dari 1978 hingga tahun 1991. Pembunuhan yang dilakukannya terbilang sanga kejam karena melibatkan sodomi necrophilia, mutilasi, dan kanibalisme. Dahmer melakukan pembunuhan pertama kali ketika ia berumur 18 terhadap seorang pria bernama Steven Hicks. Dahmer mengajak Hicks ke rumahnya dan ketika Hicks ingin pulang, Dahmer membunuhnya dengan sangat sadis. 

Pada tahun 1988m Dahmer memulai kejahatan sexualnya pada remaja dan anak-anak. Yang kemudian di tahun 1991 ia ditangkap polisi setelah korbannya berhasil melarikan diri dan melaporkan aksi Dahmer. Terdengar tidak masuk akal, tapi Dahmer diberi hukuman penjara selama 937 tahun yang berarti juga adalah hukuman mati di penjara. Bagaimana tidak untuk sampai 100 tahun saja sudah mengagumkan.

Menyesal dengan perbuatannya, Dahmer berharap ia akan mendapatkan hukuman mati. Ia kemudian menemui ajalnya pada 28 November 1994 setelah dipukuli sampai mati oleh tahanan lain ketika sedang bekerja di gym penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar